Friday, June 22, 2012

Easy BCD 2.1.2.156 (software untuk mengatur booting)

Update lagi sobat blogger, kemarin temen ane abis instal dual boot window xp sama window 7, dia nginstalnya seven dulu jadi deh yang xp nya ngilang, lantas dia nanya ke ane gimana cara memperbaikinya, nah untuk menjawab pertanyaan itu maka caranya akan saya post disni, yitu cukup dengan menggunakan software gratis yang bernama Easy BCD 2.1.2.156, software ini dibuat khusus untuk mengatur booting multi os, baik itu window dengan window, window dengan linux ataupun kombinasi lainnya. cara penggunaan software ini sangat lah mudah, nah tapi untuk caranya anti saya post di postingan selanjutnya untuk posting kali ini saya hanya akan menshare softwarenya saja. ini screenshootnya: 



Link Download:

No comments:

Post a Comment